by

Tiga Lembaga Bekerjasama di Sulbar Sukseskan Satu Juta Vaksin Booster

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.id – Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulbar, Kepolisian Daerah Sulbar dan PW NU Sulbar bekerjasama menyukseskan program nasional satu juta vaksin Booster di wilayah Sulawesi Barat (sulbar).

Kakanwil Kemenag Sulbar, M. Muflih B Fattah, meyakini target 15.000 vaksin Booster akan tercapai. Apabila tiga lembaga tersebut bekerjasawa dengan baik.

“Ini adalah suatu kebanggaan tiga lembaga bekerjasama, agar progam ini lancar,” kata Kakanwil Kemenag Sulbar kepada awak media, Kamis (21/04/22).

Disampaikan, Kanwil Kemenag memiliki struktur sampai pelosok desa. Begitupun dengan Polda Sulbar dan PW NU Sulbar. Sehingga cukup membantu dalam menyukseskan program Nasional Satu Juta Vaksin Booster.

Baca juga

Kemenag Tekankan Pentingnya Audit Zakat di Sulbar

Sulbar Masih Menunggu Kepastian Kouta Jemaah Haji

“Kita di Sulbar ini sangat luar biasa. Kenapa, karena kita punya penduduk Satu Juta Lima Ratus tapi menargetkan 15.000. Ini adalah kemajuan karena dukungan semua elemen masyarakat,” ungkapnya.

Olehnya itu, diharapkan kepada semua masyarakat untuk merespon program nasional tersebut. Karena kegiatan vaksin merupakan ikhtiar dalam menjaga kesehatan agar terhindar dari virus.

Reporter: Irwan

Editor : Mediaekspres.id

Comment