oleh

Menginap di Gedung DPRD Polman, Massa Aksi Tak Akan Pulang Sebelum Perwakilan 9 Fraksi Datang

POLMAN,MEDIAEPARES.id-Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh aliansi masyarakat mahasiswa polman masih berlangsung hingga hari ini di gedung DPRD polman. Sabtu (10/10/20)

Sebelumnya, pada jumat (9/10/20), massa aksi menginap di gedung DPRD dengan alasan menunggu ke 9 fraksi partai DPRD untuk melakukan audiens dengan mereka.

Pagi ini, tepat di depan gedung DPRD, massa aksi kembali melakukan orasi secara bergantian untuk mengungkap kekecewaan mereka.

Massa yang terdiri sekiranya 20 orang ini mengaku akan mendapat tambahan massa dalam beberapa waktu kedepan.

Anggota kepolisian yang turut mengamankan aksi ini juga menertibkan lalu lintas lantaran massa aksi mengambil separuh jalan untuk unjuk rasa tersebut.

“sudah sering terjadi pengkhianatan dari anggota dprd kepada rakyat indonesia” ucap Kidu, salah satu orator pada aksi tersebut.

Selain itu, mereka mengaku tidak akan pulang sebelum ke 9 fraksi tersebut datang. Meski hari ini adalah hari libur kerja, namun mereka mengaku telah memberikan informasi sebelumnya bahwa mereka menunggu di gedung DPRD yang telah di sita oleh mereka sesuai dengan tulisan tepat di depan gedung DPRD yang bertuliskan “Gedung ini milik rakyat”.

“mereka wakil rakyat, semestinya mereka mau datang untuk mendengarkan aspirasi rakyat ini” kata Nendra selaku koordinator lapangan pada mediaekspres.id.

Repoerter : Firda Mutmainnah
Editor : Mediaekspres.id

Kata Bijak: “Makin redup idealisme dan heroisme pemuda, makin banyak korupsi.”

Soe Hoek Gie

Komentar