by

Polda Sulbar Apresiasi DPW BKPRMI, Sosialisasi Terhadap Vaksinasi Bagi Anak-Anak

MAMUJU,MEDIAEKSPRES,id – Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BPKPRMI) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), melakukan kunjungan ke Polda Sulbar.

Dalam kunjungan tersebut DPW BKPRMI Sulbar, selain menyampaikan program-program dan visi dan misi BKPRMI juga mendukung Polda Sulbar dalam mensukseskan Vaksinasi bagi anak-anak, terutama yang ada di TPA (Taman Pengajian Al-Qur’an) yang ada di Provinsi Sulbar.

“Kita sangat mengapresiasi program dari BKPRMI. Kami berharap BKPRMI agar dapat mensosialisasikan program vaksinasi di masyarkat di tiap-tiap masjid,” ujar irjend.Pol. Drs. Eko Budi Sampurno M.Si, kepada DPW BKPRMI Sulbar di Mamuju, Kamis, (10/3/2022).

Ketua DPW BKPRMI Suardi Cammana, menyebutkan bahwa, apa yang disampaikan oleh Kapolda Sulbar, BKPRMI menyambut baik dan akan turut andil mensosialisasikan program percepatan vaksinasi di masyarakat, terutama kepada remaja masjid dan TPA.

Hal tersebut sangat penting lanjutnya, karena wabah global Virus Covid-19 hingga hari ini masih terus menjangkiti masyarakat di berbagai belahan Negara. Sehingga hal itu harus dilakukan pencegahan melalui vaksinasi serta menjaga pola hidup sehat.

“Kami memberikan apresiasi kepada jajaran Polda yang selama ini tampil digarda terdepan untuk mengajak masyarakat mensukseskan vaksinasi. Maka dari itu, BKPRMI Sulbar siap mensupport agar masyarakat kita punya kepedulian sama terkait vaksinasi,” ujarnya.

Pemerintah sudah berusaha semaksimal mungkin dan bantuan dari Masyarakat sangat menentukan keberhasilan penanganan Covid dengan menerapkan Prokes secara baik dan benar”. Ujarnya.

Reporter : JP

Editor : MEDIAEKSPRES.id

“Optimisme adalah magnet kebahagiaan. Jika kamu tetap positif, hal-hal baik dan orang baik akan tertarik kepadamu.” 

 Mary Lou Retton

Comment