oleh

Insentif Kader Desa Adolang Diharapkan Menjadi Semangat Dalam Bekerja

MAJENE,MEDIAEKSPRES,id- Insentif yang di terima hari ini para kader desa, diharapkan menjadi salah satu pemacu semangat untuk bisa bekerja secara maksimal demi kesejahteraan masyarakat desa Adolang, Kecamatan Pamboang Kabupaten Majene.

Hal itu disampaikan kepala Desa Adolang, Sukiman, saat ditemui di kantornya usai memberi sambutan kepada para kader desa Adolang, di ruang pertemuan desa, pada Senin (13/09/21)

“Saya selaku pemerintah desa meminta para kader, terus aktif dalam melaksanakan tugasnya, karena majunya desa adalah tanggung jawab kita bersama,” kata Sukiman.

Adapun jumlah kader menerima insentif, sebanyak 61 orang, masing-masing Kader posyandu 15 orang, kader PHBS 15 orang, kader lansia 4 orang, kader PTM 4 orang, kader TB 4 orang, Kader Kesling 4 orang, kader KPM 1 orang, pembantu Bidan desa 3 orang, dukun bersalin 3 orang, guru PAUD 7 orang dan pembina TK 1 orang.

Dimana dari sekian banyaknya kader, insentif yang dianggarkan dalam setiap tahunnya, mencapai puluhan juta rupiah, yang dianggarkan melalui Dana Desa

“Anggaran yang kami gunakan untuk insentif kader mencapai 80 juta rupiah, dan tentunya itu sudah disepakati BPD, karena ini juga menyangkut kesejahteraan masyarakat desa, melalui para kader-kader kami,” tutup Sukiman. (Advertoria)

Reporter :Taslan

Editor : Mediaekspres.id

Komentar