oleh

Puluhan Dus Makanan Tambahan Balita Dan Ibu Hamil Untuk Warga Desa Adolang

MAJENE,MEDIAEKSPRES,id- Sebanyak 30 dus makanan tambahan ibu hamil dan 20 dus makanan tambahan balita, dimana barang tersebut berasal dari salah satu anggota DPR RI dapil Sulawesi Barat, untuk di bagikan kepada warga desa Adolang, Kecamatan Pamboang.

Adapun pembagian bantuan tersebut di salurkan di aula Kantor Desa Adolang, yang di hadiri para kader posyandu dan penerima bantuan, yakni para ibu balita dan ibu hamil.

Para tamu undangan

Dalam sambutannya kepala desa Adolang, Sukiman, mengajak warganya terkhusus ibu hamil dan balita, untuk mengkomsumsi makanan tambahan tersebut, demi kesehatan bayi yang masih dalam kandungan dan balita.

“Makanan tambahan itu dikonsumsi sesuai petunjuk, karena untuk kesehatan balita dan bayi kalian yang masih dalam kandungan untuk ibu hamil. Makanan tambahan ini mengandung banyak gizi, dengan mengkonsumsinya, salah satu pencegahan stunting bagi anak,” jelas Sukiman, di Majene pada Senin, (13/09/2021).

Selain memberi motivasi terhadap warganya, Sukiman juga mengungkapkan rasa terima kasihnya, kepada pemberi bantuan tersebut.

“Atas bantuan makanan tambahan ini, kami atas nama pemerintah desa Adolang, mengucapkan banyak terima kasih pada ibu Ratih Megasari Singkarru, anggota DPR RI dan Prayoga Singkarru anggota DPD Ri, atas bantuan tersebut,” tutup Sukiman. (Advertorial)

Reporter : Taslan
Editor : Mediaekspres.id 

Komentar