Prestasi Gemilang, PLT Kanwil Kemenag Sulbar Beri Perhargaaan Siswa Siswi MAN 1 Polman

Kesepuluh siswa-siswi tersebut telah menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya dalam belajar, juga bentuk penghargaan atas prestasi gemilang yang diraih oleh para siswa-siswi MAN 1 Polman, khususnya dalam bidang akademik, sehingga berhasil meraih peringkat 10 besar di angkatannya.

Plt. Kakanwil Kemenag Sulbar, H. Syamsul, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh MAN 1 Polman. Ia berharap para siswa/i yang berprestasi ini dapat terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi dan menjadi kebanggaan bagi madrasah, orang tua, dan bangsa.

“Saya harap para siswa-siswii yang berprestasi ini dapat menjadi teladan bagi teman-temannya dan terus berprestasi di jenjang pendidikan selanjutnya,” ujarnya di Kuti dari sulbarkemenag co.id

Lebih lanjut, ia juga berpesan kepada seluruh siswa-siswi MAN 1 Polman untuk terus belajar dan berusaha dengan keras. Ia yakin bahwa dengan ketekunan dan kerja keras, para siswa siswi MAN 1 Polman dapat meraih mimpi dan cita-citanya.

Acara penamatan siswa siswi MAN 1 Polman ini juga dihadiri oleh Kabid Penmad Kanwil Kemenag Sulbar, Ketua Komite Madrasah, Kepala Kantor Camat Mapilli, orang tua/wali murid, dan para tamu undangan lainnya. (Humas)

Comment