Relawan Triwibowo Gelar Turnamen Voli Loli Bersaudara 2023

DONGGALA,MEDIAEKSPRES.id –Barisan Relawan Risharyudi Triwibowo Timumun yang menggabungkan diri dalam singkatan BARET wilayah Loli raya menggelar turnamen bola Voli.

Kegiatan yang digelar selama 24 hari tersebut dimulai sejak Sabtu, 9 September 2023 dan berakhir pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Turnamen persahabatan tersebut digelar dalam rangka menjalin kebersamaan dalam semangat olahraga Voli

Kegiatan yang digagas dari keinginan Barisan Relawan Risharyudi Triwibowo Timumun (Baret), ditingkat akar rumput untuk memperkenalkan kandidat pilihan mereka menuju Pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

Dalam Turnamen yang dibuka langsung oleh Risharyudi Triwibowo Timumun atau akrab disapa Mas Bowo tersebut sukses dilaksanakan, dengan di ikuti oleh 9 Tim Bola Voli yang berasal dari lima desa Loli Raya tersebut.

Dalam sambutannya, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut mengucapkan terima kasih atas antusias relawannya yang menggelar turnamen bola Voli di Desa Loli saluran tersebut.

Dirinya berpesan dalam pertandingan tersebut semua pihak menjunjung tinggi sportifitas dan semangat bertanding dalam suasana persaudaraan.

“Saya berharap kita semua menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, bukan juara yang jadi utama dalam pertandingan ini tetapi semangat persaudaraan yang terjalin dalam kompetisi berolahraga khususnya olah raga Bola Voli,” ujar Pria yang akrab di sapa mas Bowo ini.

Adapun Club Bola Voli yang berpartisipasi dalam Turnamen tersebut diantaranya Club Nebula Watusampu, Club Bola Voli Topanjayo Desa Loli Dondo, Club Bola Voli Zayasa Desa Loli Pesua, Club Kuda Laut dari Desa Loli Oge, Club Losal Utama dari Desa Loli Saluran.

Kemudian, Club Dewi Fortuna dari Desa Loli Tasiburi, Club Asam Kramat Lopes dari Desa Loli Pesua. Club London asal desa Loli Dondo serta Club Kharisma Loli dari loli Oge.

Turnamen Bola Voli tersebut digelar dengan system Kompetisi full dengan tiga putaran, putaran pertama babak penyisihan yang di ikuti semua Club. Babak kedua merupakan babak putaran seperempat final dengan menyisakan 6 Club tanding, dan diputaran final menyisakan 4 club tanding.

Antusias para peserta persahabatan olahraga voli.

Keluar sebagai pemenang utama yakni Club Kuda laut dari Desa Loli Oge, pemenang kedua Club Voli Nebula asal Kelurahan watusampu Kota Palu, Juara ke Tiga direbut oleh Club Kharisma dari Desa Loli Oge serta Juara pavorit ditempati tuan rumah kegiatan, yakni Club Loli Saluran Utama dari desa Loli saluran.

Selain juara dari para Club bertanding, Turnamen Bola Voli Loli Bersaudara 2023 yang diprakarsai relawan Triwibowo juga memberi bonus kepada para penonton terheboh, peserta terfavorit serta penonton terfavorit.

Sebagai penyemangat, para pemenang diberi apresiasi berupa tropi. Antusias wargapun terlihat sejak pertandingan dimulai hingga penutupan pada partai final yang dilaksanakan pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Koordinator Barisan relawan Risharyudhi Triwibowo Timumun (BARET) wilayah Loli Raya, Azairil menyatakan, terima kasih atas partisipasi para pencinta Bola Voli dalam pertandingan yang digelar tersebut, demikian pula Fadil, selaku ketua Panitia Bola Voli Loli Bersaudara 2023.

Harapannya kedepan, Mas Bowo selaku tokoh sentral yang diusung untuk menjadi Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Tengah dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dapat mensuport Club olahraga local khususnya Olah raga Bola Voli untuk dapat bertanding di event event besar dengan dukungan anggaran yang memadai.

“Kami berharap kedepan mas Bowo dapat mengakomodir para pencinta Bola Voli di daerah ini, khususnya daerah Loli Raya agar bisa membuat sebuat Tim Bola Voli yang mewakili semua Desa loli bersaudara sehingga bisa mengharumkan nama Loli Raya,” harap Koordinator Baret Wilayah Loli, Azairil.

Barisan Relawan Risharyudi Triwibowo Timumun (BARET) di wilayah Loli Bersaudara bertekad memenangkan politisi PKB nomor urut 1 ini pada pemilihan Anggota Legislatif Tahun 2024 mendatang,

“Insya Allah Mas Bowo kita menangkan di wilayah ini” ungkap Fadil.

Sumber : Humas Panitia Bola Voli Loli Bersaudara 2023

Editor : mediaeksres.id

Comment