PHS sambangi PKS, Yuki Permana: Prof ini Keluarga Saya

Mamuju,- Calon Gubernur Sulawesi Barat Prof Husain Syam (PHS) makin intens berkomunikasi dengan pengurus partai di Sulawesi Barat. Hari ini minggu 12/5 PHS mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan diterima langsung oleh ketua DPW PKS Sulbar Yuki Permana dan Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Sulbar Syamsuddin.

PHS hadir bersama ratusan relawan, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh Masyarakat Sulbar.

Ketua DPW PKS Sulbar Yuki Permana menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran PHS menganggap adalah bagian dari keluarga dan Insya Allah semoga kita bersama-sama dalam membangun Sulbar kedepan.

Sementara itu, PHS dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa partai PKS ini sejalan dengan visi PHS yaitu membangung sulbar yang Unggul, Maju, dan Sejahtera. Tak lupa PHS mengharapkan agar keluarga besar Partai PKS Sulawesi Barat dapat menjadi bagian dalam pilgub Sulbar 2024. PHS pun meminta saran dan pandangan kepada pengurus Partai PKS dalam membangun Sulbar yang lebih unggul.

Sehari sebelumnya, PHS juga sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Demokrat, Partai PAN, partai Hanura dan Partai PDI Perjuangan. (*)

Comment