Kembalikan formulir ke PDIP, Charles Wisman: PHS pemimpin berpengalaman

Mamuju,- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menerima Calon Gubernur Sulbar Prof Husain Syam (PHS) pada Sabtu, 11 Mei 2024 di Mamuju.

PHS menyambangi Kantor DPD PDIP Sulbar untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur Sulbar ke Partai besutan Megawati Soekarno Putra tersebut.

Kehadiran calon gubernur sulbar ini diiringi ratusan relawan, tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh Masyarakat Sulbar, dan diterima langsung Pengurus DPD PDIP Sulbar.

Sekretaris DPD PDIP Sulbar Charles Wisman yang menerima rombongan PHS mengatakan, bahwa PHS adalah salah satu putra terbaik Sulbar dan memiliki banyak pengalaman kepemimpinan dan ini menjadi salah satu point pertimbangan bagi DPP PDIP.

 

Baca Juga : Partai Hanura Terima Kehadiran PHS

 

Lebih lanjut beliau menyatakan bahwa kewenangan memutuskan siapa calon gibernur dan wakil gubernur yang nantinya akan diusung PDIP itu ada pada ketua umum PDIP.

Dalam kesempatan yg sama, PHS menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus DPD PDIP yang telah menerima dengan baik, PHS berharap masyarakat Sulawesi Barat termasuk kader dan simpatisan PDIP sulbar mendukung dan menjadi bagian dari perjuangan dalam membangun Sulbar kedepan yang unggul maju dan sejahtera.

PHS menyatakan bahwa salah satu kunci dalam mamajukan Sulbar adalah membangun SDM nya dan PHS siap untuk itu. (*)

Comment