Partai Hanura Terima Kehadiran PHS

Mamuju,- Ketua penjaringan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar Partai Hanura Salil didampingi sejumlah pengurus DPD partai Hanura Sulbar menerima Calon Gubernur Sulbar Prof. Husain Syam.

Mantan rektor UNM yang akrab disapa PHS itu, diantar ratusan relawan dan simpatisan mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur ke DPD Partai Hanura Sulbar di Mamuju hari ini, Sabtu, 11 Mei 2024.

Prosesi pengembalian formulir pendafatran berlangsung dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan.

 

Baca Juga : PHS Siap Maju Gubernur Sulbar Lewat Partai Demokrat

 

Ketua Penjaringan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar Partai Hanura Sulbar Salil menyampaikan apresiasi atas kehadiran PHS secara langsung dan partainya akan segera melakukan penjaringan sesuai mekanisme partai.

Usai mengembalikan formulir pendaftaran, PHS menyampaikan terima kasih kepada panitia penjaringan atas penerimaannya. Dirinya berjanji siap memajukan Sulbar bersama partai Hanura.

“Tentu harapan kami, bahwa masyarakat Sulawesi Barat khususnya kader dan simpatisan Partai Hanura dapat menjadi satu barisan perjuangan dalam membangun Sulbar kedepan yang unggul maju dan sejahtera,” ujar PHS

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu, tim PHS mengambil formulir pendaftaran di partai Hanura. Dan hari ini PHS hadir secara langsung bersama ratusan relawan dan simpatisanya. (*).

Comment