by

BLT Triwulan II Desa Adolang di Salurkan

MAJENE,MEDIAEKSPRES,id- Antusias Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) desa Adolang Kecamatan Pamboang kabuten Majene, mendatangi kantor desa Adolang untuk menerima BLT.

BLT triwulan II terhitung bulan April, Mei dan Juni dengan nominal perbulannya Rp. 300.000 dan tiga bulannya Rp. Rp 900.000 di salurkan di ruang pertemuan kantor desa Adolang, Kamis (09/06)

Para KPM BLT

Kepala Desa Adolang, Sukiman. dalam penyaluran BLT tersebut memberi nasehat kepada warganya agar bantuan tersebut benar-benar digunakan sesuai kebutuhan.

“Setiap penyaluran BLT selalu mengingatkan KPM untuk benar-benar mengunakan BLT, sesuai kebutuhan, jangan sampai digunakan untuk hal-hal yang tidak terlalu penting” jelasnya.

Foto bersama dengan Kadis PMD Majene, Sudirman.

Dalam penyaluran BLT tersebut, pemerintah desa juga masih mengutamakan protokoler kesehatan yang berlaku.

Dan para KPM BLT tidak bisa diwakili kecuali namanya tercantum di dalam Kartu Keluarga (KK) KPM, dengan ketentuan membawa foto copy KTP dan KK.

Sebagai pelayan masyarakat, Sukiman. juga selalu menginstruksikan kepada aparatnya untuk selalu mengutamakan pelayanan terhadap warga desa Adolang.

Kepala Desa Adolang, Sukiman. memberikan bantuan kepada salah satu KPM BLT.

“Sebagai pemerintah desa tentunya selalu memberi yang terbaik bagi warga, sehingga apapun yang dibutuhkan warga selagi itu menjadi kewenangan dan “kami mampu melakukannya” pasti kami kerjakan karena dengan adanya desa salah satunya memang untuk mempercepat pelayanan terhadap masyarakat, tutup Sukiman. (adv)

Reporter : Taslan

Editor : mediaekspres.id

Comment