by

80 KPM Desa Adolang Dhua, Kembali Terima BLT

MAJENE,MEDIAEKSPRES.id- Pemerintah Desa (Pemdes) Adolang Dhua Kecamatan Pamboang kabupaten Majene kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 80 Keluarga Penerima Manfaat.

BLT Dana Desa triwulan II bulan April Mei dan Juni ini, di salurkan di aula ruang pertemuan kantor desa Adolang Dhua, Rabu (08/06)

menyerahkan BLT secara simbolis kepada salah satu KPM desa Adolang Dhua.
Saat Kepala Desa Adolang Dhua, Burhanuddin. menyerahkan BLT secara simbolis kepada salah satu KPM desa Adolang Dhua.

Kepala desa Adolang Dhua, Burhanuddin. berharap kepada KPM di desanya agar bantuan tersebut, benar-benar digunakan untuk kebutuhan primer.

“Saya selaku kepala desa Adolang Dhua berhadap agar bantuan BLT ini, digunakan untuk kebutuhan pokok atau memanfaatkan bantuan sebaik mungkin” jelas Burhanuddin.

Burhanuddin. juga menghimbau warganya, untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan, yang telah ditetapkan agar terhindar dari penularan covid-19, meski virus ini berangsur angsur sudah mulai bisa ditangani.

Pose Bersama

“Dan warga Adolang Dhua juga tentunya tetap kami himbau untuk menjaga kesehatan dan tetap waspada atas penularan covid-19” lanjutnya.

Adapun yang hadir dalam penyaluran tersebut, yakni Sekertaris Dinas PMD Majene, Camat Pamboang, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas serta BPD dan anggotanya, dan tentunya para undangan KPM.  (Adv.)

Para undangan KPM BLT desa Adolang Dhua.

Reporter : Taslan

Editor : mediaekspres.id

Comment