oleh

Tim Penyusun RKPDes 2022 Desa Adolang, Akhirnya Dibentuk

MAJENE,MEDIAEKSPRES,id- Sebelas orang tim penyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) 2022, desa Adolang kecamatan Pamboang Kabupaten Majene, akhirnya dibentuk, untuk melakukan penyusunan RKPDes, hingga september mendatang.

Adapun yang di kukuhkan sebagai Tim Penyusun yakni, pembina Kepala Desa Adolang, Ketua Sekertaris Desa serta anggota Kasi Kesejahteraan, bersama tokoh Masyarakat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda Desa Adolang.

Para Tamu Undangan

Kepala Desa Adolang, Sukiman. dalam sambutannya memastikan kegiatan yang belum terealisasi tahun ini, akan di masukan di RKPDes 2022, untuk menjadi program prioritas.

“Adapun kegiatan yang belum masukan tahun ini akan kita masukan untuk rencana kerja tahun depan, tentunya dikomunikasikan dengan Pemerintah daerah, jangan sampai yang masuk RKPDes, juga ada di penganggaran daerah tahun 2022” jelas Sukiman. saat memberi sambutan dalam Musyawarah RKPDes, Senin (27/09)

Sementara Pendamping desa Adolang, Yarpan Yamin berharap RKPDes bisa sejalan dengan Sustainable Deveopment Goals (SDGs) serta juga memperhatikan masalah stunting.

“Perencanaan RKPDes ini harus berbasis SDGs dan juga memasukan hasil dari rembug stunting, sehingga pembangunan sejalan dengan apa yang kita harapkan selama ini” tutup Yarpan. (advertorial)

Reporter : Taslan

Editor : Mediaekspres.id

Komentar