oleh

Usai Dilantik, PP Imapus Sulbar Lakukan Gebrakan Kaderisasi

MAMUJU,MEDIAEKSPRES.id-Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Pitu Ulunna Salu (PP Ipmapus) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), akan melakukan sejumlah agenda yang akan membawa marwah lembaga panguyuban tersebut kearah yang lebih baik.

Hal itu dikatakan, Nahkoda baru PP Ipmapus Sulbar, Ilal Ihsan, bahwa dirinya bersama pengurusnya yang baru usai dilantik akan melakukan beberapa gebrakan untuk organisasi Ipmapus. Salah satunya, melakukan penguatan kaderisasi lewat tingkat perampingan pengurus cabang Ipmapus di enam kabupaten di Provinsi Sulbar.

“Tentunya setelah agenda pelantikan kemarin, yang kami lakukan kemudian, yaitu, memfokuskan untuk merampingkan cabang-cabang sebagai sentral yang berhubungan langsung kepada seluruh kader dan generasi PUS dimasing-masing cabang,” kata Ilal Ihsan kepada mediaekspres.id di Mamuju, Minggu, (22/08/2021).

Untuk memenuhi, Ilal Ihsan selaku ketua umum PP Ipmapus Sulbar ini, bilang bahwa hal tersebut sebagai langkah awal dengan menetapkan pelaksana tugas cabang Polman untuk segera mengakomodir generasi generasi Ipamapus di cabang Polman,” katanya

Lanjut dia, berpesan kepada kader dan anggota Ipmapus untuk bahu membahu dalam setiap hal, sebagaimana diketahui bahwa Ipmapus adalah organisasi kekeluargaan, organisasi yang membagun persatuan dan kesatuan, menjunjung tinggi tolerasi dan nilai-nilai asas Pancasila.

Reporter : SM

Editor : mediaekspres.id

“Menjadi mahasiswa tidaklah mudah, namun semua bisa dilalui oleh mereka yang semangatnya yang tak akan goyah,” 

NN

 

Video:

Komentar