oleh

Penyaluran BLT Desa Tallambalao Sampai Tahap 8

MAJENE,MEDIAEKSPRES.id – Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2021 telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Tallambalao, Kecamatan Tammerodo, Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Prosesi penyerahan BLT di Kantor Desa Tallambalao, Kecamatan, Tammerodo, Kabupaten Majene (Sulbar).

Hal itu di sampaikan oleh Kepala Desa Tallambalao, Baharuddin, ia menjelaskan bahwa BLT Desa tahap 1 sampai tahap 8 sudah dibagikan ke warga yang berhak menerimanya.

“Jadi pembagian BLT Desa Tallambalao tahun ini sudah kami salurkan mulai tahap 1 hingga tahap 8,” kata Baharuddin kepada mediaekspres.id saat dijumpai di kantornya, Jum’at (20/8/2021).

Ia berharap agar dana yang di kucurkan oleh pemerintah tersebut dapat di pergunakan oleh warga dengan sebaik baiknya.

“Semoga bantuan ini betul-betul bermanfaat dan dapat membantu warga, kiranya di peruntuhkan hanya untuk kebutuhan pokok sehari hari,” harap Baharuddin.

Kepala Desa Tallambalao, Baharuddin, saat menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga.

Selain itu, Baharuddin juga menambahkan bahwa pelaksanaan penyaluran BLT yang digelar di kantor desa Tallambalao tidak terlepas dari protokol kesehatan.

“Dan juga perlu diketahui bahwa pembagian BLT ini tidak terlepas dari Prokes. Pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan sebagaianya,” tambahnya.

Prosesi penyerahan BLT di Kantor Desa Tallambalao, Kecamatan, Tammerodo, Kabupaten Majene (Sulbar).

Reporter: Muh. Ali Jumain
Editor: Mediaekspres.id

Tonton Video ini;

Komentar