oleh

Kado Desa Salulekbo di Hari Kemerdekaan

MATENG,MEDIAEKSPRES,id- Kepala Desa Salulekbo Galuh Prihandini mengungkapkan rasa syukur dan rasa terima kasih, karena 4 dusun yang ada di desa Salulekbo, kini sementara dilakukan pemasangan tiang jaringan listrik PLN.

Pemasangan tiang dan jaringan listrik PLN membuat Pemerintah Desa Salulekbo dan warganya sangat senang.

Pasalnya dari 10 Jumlah Dusun di Desa Salulekbo, baru 3 Dusun yang ada jaringan Listrik PLN.

Kerinduan warga mendapat penerangan lisrik telah diwujudkan Pemerintah.

“Ini adalah kado terindah bagi warga Salulekbo pada HUT-RI ke – 76 Tahun. kerinduan warga telah terobati dengan adanya pemasangan jaringan listrik. Bahkan kehadiran petugas PLN disambut dengan senyuman oleh warga bersama aparat desa, antara lain Kades Salulekbo, Babinkamtibmas, Babinsa dan perangkat desa,” kata kepala desa Salulekbo, Galuh Prihandini di Topoyo, Selasa, (17/08/2021).

Selain Galuh, warga desa Salulekbo,sangat berterima kasih kepada Pemerintah yang telah menanggapi dengan cepat keluhan warganya yang ketiadaan listrik sejak lama.

Dimana warga mengaku akan mendukung jalannya pemasangan jaringan listrik di dusun tersebut. Adapun Ke Empat Dusun Yang Sementara dilakukan pemasangan Jaringan Listrik PLN, Dusun Persemaian, Dusun Mariopulana, Dusun Batupapan dan Dusun Salunosu.

“Kami Ucapkan Terimakasih Kepada Bapak Bupati Mamuju Tengah ( H.Aras Tammauni ), PLN dan terkhusus kepada Ketua DPRD Mamuju Tengah ( H. Arsal Aras ) yang telah sangat membantu mewujudkan keinginan masyarakat desa salulekbo, dengan sangat memperhatikan keinginan yang sangat dirindukan masyarakat desa salulekbo, Apatak lagi langsung terealisasi 4 Dusun yang dilakukan Pemasangan Jaringan Listrik, semoga Kedepannya segera terealisasi untuk 3 Dusun lagi,” harap Galuh Prihandini selaku Kades Salulekbo. (Adv)

Reporter : Turianto
Ediotor : Mediaekspres.id

Komentar