oleh

Insentif Desa Adolang Triwulan 1 Akhirnya di Salurkan

MAJENE-MEDIAEKSPRES.id- Hari ke 22 ramadhan menjadi berkah tersendiri bagi aparat desa Adolang Kecamatan Pamboang. Dimana sekian lama menunggu cairnya gaji atau insentif untuk triwulan 1, Akhirnya disalurkan pada hari ini, Selasa, 4 Mei 2021.

Dari aparat desa hingga kader posyandu maupun lainnya, semua menerima gaji hari ini, dimana 56 aparat hingga RT menerima gaji dari Alokasi Dana Desa (ADD).

Sedangkan kader-kader seperti kader kesehatan sebanyak 61 orang menerima insentif dari Dana Desa (DD).

“Untuk penerima insentif ahamdulilah mereka menerima hari ini semoga bermanfaat dan kinerjanya lebih baik lagi,” ujar Kepala Desa Adolang, Sukiman kepada mediaekspres.id, Selasa (04/05/2021).

Para undangan, penerima gaji/insentif di kantor desa Adolang.

Dan dalam penerimaan insentif, lanjut Kepala Desa Adolang ini, berharap stakeholder pemerintah desa Adolang dari aparat desa hingga kader-kader, untuk tidak diwakili dalam penerimaan insentif.

Hal itu, membuat kewalahan aparat desa jika masyarakat yang datag menerima mewakilkan dirinya kepada orang lain.

Dalam kesempatan itu, Sukiman juga memotivasi aparatnya, untuk lebih meningkatkan kualitas kerja, sehingga pemerintahan desa Adolang, berjalan secara maksimal

“Untuk aparat desa saya berharap untuk lebih meningkatkan tugas dan fungsinya yang baik menjadi lebih baik, untuk kemajuan desa kita,” lanjutnya.

Kepala Desa tiga priode ini, memang dikenal sering memotivasi aparatnya, untuk lebih giat bekerja. jurus jitu yang digunakan agar aparatnya selalu merasa happy dalam bekerja dengan memotivasi bekerja dengan dibarengi canda dan tawa.

“Ya kita selalu bekerja dengan happy, karena tidak menekan aparat, layaknya seperti sahabat, dalam memberi motivasi selalu di bumbui canda,” pungkasnya.

Sukiman juga menyampaikan kepada warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap pertama sebanyak 45 Kepala Keluarga (KK), rencanya besok, pada Rabu, 5 Mei 2021 dan akan langsung disalurkan.

“Ya besok insya Allah kami akan bagikan BLT, lagi-lagi kami sangat berharap itu diwakili,”tutupnya. (advertorial)

Reporter : Taslan
Editor : mediaekspres.id

“Ujian terakhir seorang pemimpin adalah ketika dia bisa berada di belakang orang lain untuk menjalankan keyakinan dan kemauannya.”

Walter Lippmann

Komentar