by

Bupati Cantik Ini Viral dan Menuai Pujian Setelah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja

LUWU UTARA, MEDIAEKSPRES.ID – Peletakan Batu Pertama pembangunaan gedung Gereja Jemaat Ebenhaezar Masamba yang dilakukan Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani viral dan menuai pujian, Rabu (11/03/20).

Salah satunya, pujian datang dari pengguna akun FB Sherra Mundy. Ia mengucapkan selamat kepada masyarakat Luwu Utara yang memiliki sosok bupati cantik dan toleran.

“Selamat Luwu Utara…punya bupati cantik…dan toleran lagi. Seharusnya kepala daerah seperti beliau. Menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan adil. Semoga semakin makmur ya..,” tulisnya dikolom komentar postingan FB Tiara Aini.

Selain Sherra Mundy, pujian juga disampaikan oleh pemilik akun FB Yaskur Alfurqon. “Ini contoh pemimpin beriman, dan menyadari perbedaan itu adalah anugrah dari Tuhan tuk saling mengenal,” katanya.

Sampai saat ini postingan di akun Facebook milik Tiara Aini ditanggapi sebanyak 7.005 dan sebanyak 1.794 kali dibagikan.

Dalam postingannya dijelaskan pembangunan Gereja Jemaat Ebenhaezar Masamba dilakukan karena dianggap gedungnya sudah tua.

Pembangunan Gereja yang terletak di Kelurahan Bone — Kecamatan Masamba — Kabupaten Luwu Utara – Provinsi Sulawesi Selatan itu diperkirakan selesai kurang lebih tiga tahun dengan anggaran biaya kurang lebih 3 milliar rupah.

“Anggaran saat ini yang telah tersedia 500-an juta yang diperoleh dari swadaya anggota jemaat sebanyak kurang lebih 130 KK,” tulis Tiara Aini, Sabtu (07/03/20).

Sebelumnya disampaikan juga pembangunan gedung Gereja tersebut sudah mendapat IMB pada tahun 2012. Kemudian dilanjutkan sosialisasi dengan semua jajaran seperti Pemda, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta kepada masyarakat setempat, sehingga mendapat dukungan penuh dari Pemda dan masyarakat.

Reporter : Wan

Editor : Mediaekspres.id

Comment