Arismunandar Siap Berantas Narkoba di Majene

MAJENE, MEDIAEKSPRES.id – Wakil Bupati Majene, Arismunandar, resmi dilantik menjadi Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) oleh Bupati, Andi Achmad Syukri di ruang Pola Kantor Bupati Majene, Sabtu (25/06/2022).

Usai dilantik, Arismunandar mengaku siap bekerja dan melakukan berbagai terobosan untuk memerangi penyalah gunaan narkoba di Kabupaten Majene.

Ia juga mengatakan akan segera melakukan rapat internal untuk membahas dan merancang program kerja, bersama anggotanya.

“Sebagai langkah awal, kami akan merapatkan barisan bersama pengurus BNK dan akan merancang berbagai program demi memberantas narkoba yang ada di Kab. Majene,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, Sekretaris BNK Majene, Muh Akbar, mengatakan hal serupa tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Selain itu, Ia menyampaikan tentang pencegahan norkoba bukan hanya tanggungjawab Badan Narkotika Nasional (BNN), tapi itu merupakan tanggungjawab semua pihak. Olehnya, upaya penanganan bahaya narkotika harus dilakukan secara holistik dan terintegrasi.

“Pemberantasan narkoba di Majene itu merupakan tanggungjawab bersama secara holistik dan terintegrasi,” terangnya.

“Diharapkan kepada ketua dan pengurus BNK Majene agar dapat menjalankan tugas dengan baik, dengan penuh rasa tanggungjawab,” harap Akbar.

Reporter: Jumain

Editor : mediaekspres.id

Comment