by

Ketua Tanfidziyah NU Sulbar Himbau warga Nahdliyin Hadir di Polman

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.ID – Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Sulawesi Barat, KH. Adnan Nota MA menghimbau kepada semua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) agar terlibat langsung untuk mensukseskan kegiatan yang melibatkan Habib Lutfi Bin Muhammad Yahya (Ketua Forum Sufi Internasional) di Polewali Mandar.

Sebelumnya di jadwalkan Ketua Forum Sufi Internsional itu akan bertandang ke Polewali Mandar (Polman) pada hari selasa tanggal 3 Maret 2020.

Saat dihubungi lewat telphone gemgamnya pada hari Sabtu 29 februari, Ketua Tanfidziyah Sulbar, Adnan Nota mengatakan bahwa bukan cuma PCNU tapi juga seluruh Banom NU harus terlibat, mulai dari penyambutan hingga desain format acara tersebut.

“Kami PWNU Sulbar telah mengintruksikan semua PCNU dan Banom untuk terlibat secara lansung dalam menyukseskan kegiatan tersebut dan mendesain tahapan penyambutan sampai pada format acaranya,” terang Adnan Nota.

Adnan Nota juga berharap kepada Nahdliyin dan warga masyarakat Sulbar pada umumnya agar tumpah ruah dalam acara tersebut untuk Tabarrukan, karena menurutnya ini sudah menjadi tradisi bagi Nahdliyin.

“Kami berharap warga Nahdliyin tumpah ruah tuk Tabarrukan sebagai bagian dari tradisi warga Nahdliyin,” ucap Adnan Nota.

Sebagai Ketua PWNU Sulbar terpilih, saya berharap ada waktu secara khusus yang dapat kami mamfaatkan untuk Bermuwajahah dengan beliau sebagai langkah meminta restu dan berkah dalam mengawali pengabdian di NU Sulbar ‘Insya Allah Amiiin’ harap Adnan Nota.

Reporter  : Jum

Editor : Irwan

Comment