Partai Demokrat Buka Penjaringan Kepala Daerah Pilkada Mamuju Tengah

Mateng– Dewan Pimpinan Cabang (DPD) Partai Demokrat kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) membuka pendaftaran Calon Kepala Daerah Bupati-Wakil Bupati Mamuju Tengah untuk Pilkada 2024.

Hal itu dikatakan ketua Bappilu partai Demokrat Mamuju Tengah, Eka Ali Akbar.

Eka Ali Akbar yang ditunjuk oleh DPW Partai Demokrat Sulbar, sebagai ketua Penjaringan Pilkada Mamuju Tengah, segera membuka pendaftaran yang nantinya akan diterima dan diusung oleh partai demokrat sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah periode 2024-2029.

“Kita segera menyusun agenda penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah yang akan diusung oleh partai Demokrat di Pilkada Mamuju Tengah 2024/2029. Tentu setelah koordinasi dengan ketua DPC Partai Demokrat Mamuju Tengah,” ujar Ketua Penjaringan Pilkada Mamuju Tengah, Eka Ali Akbar pada Selasa, (16/04/2024).

Lanjut menurut Eka sapaan akrabnya menyebutkan, partai demokrat terbuka untuk semua figur terbaik kabupaten Mamuju Tengah, bila ingin berkontestasi pada Pilkada Mamuju Tengah.

Meski sebelumnya Partai Demokrat telah memberikan surat tugas kepada Kepada Ketua DPC Partai Demokrat Mamuju Tengah, Arsal Aras, namun secara aturan partai Demokrat tetap membuka pendaftaran untuk figur terbaik di Kabupaten Mamuju Tengah. (*)

Comment