Chemistry Ketua Karangtaruna Sulbar dan BKPRMI Mamuju

POLEWALI,MEDIAEKSPRES,id –Dari pertemuan, mereka merajut kebersamaan, dengan waktu yang berharga. Menjadi inspirasi buat menata program kolaborasi antara Karangtaruna Sulbar dan DPD BKPRMI Mamuju. Kesepakatan itu lahir di Rumah Ketua Karangruna Sulbar, Matakali, Polewali Mandar pada, Rabu, 29 Oktober 2023.

Mereka berdua melakukan pertemuan yang sudah tentu mengajarkan sesuatu yang berharga serta bermakna.

Terlihat Ketua karangtaruna Sul-Bar A.M. Ilham Rusali memakai baju berkerah warna merah dengan garis putih sedangkan Ihwan J baju berkerah polos merah.

A.M Ilham Rusali menyambut baik kedatangan tamunya itu, ketua DPD BKPRMI kabupaten Mamuju Muh. Ihwan.

Ia melansungkan pertemuan dalam rangka silaturahim sesama pemuda sulawesi barat. Selain itu, terbangun sebuah komunikasi antar kedua pemuda yang memegang amanah dan tanggung jawab yang besar sebagai ketua pemuda dan ketua remaja.

Tentu  Chemistry terbangun diantara mereka berdua, yang di mana dari silaturahhim tersebut, membicarakan program kerja kolabarasi demi pembangunan Sulbar, pembinaan pemuda dan remaja.

 

Baca Juga : Di Balikpapan BKPRMI Sulbar Paparkan Program Bupati Majene, Membangun Rumah Tahfidz

 

Ketua karangtaruna Sul-Bar, A.M Ilham Rusali, menyampaikan bahwa kedepannya, apabila Karangtaruna dan DPD BKPRMI bersinergi dalam menjalankan program kerja, sangatlah bermanfaat untuk kedua belah pihak yang memiliki tujuan yang sama, yaitu membangun, mengembangkan dan mempererat tali silaturahim antar sesama pemuda.

“Bersama DPD BKPRMI kabupaten Mamuju Muh. Ihwan kita membangun, mengembangkan dan mempererat tali silaturahim antar sesama pemuda dan remaja,” kata putra dari Gubernur Sulbar, Andi Ali Baal Masdar periode 2017-2022 ini.

Ketua DPD BKPRMI kab. Mamuju Muh. Ihwan mengatakan, suatu hal yang membanggakan apabila dapat bersinergi dalam menjalankan program-program kepemudaan dan remaja.

“palagi kalau kegiatan program tersebut bersifat kegiatan keagamaan dan dapat diadakan dilingkungan Masjid, sehingga dapat lebih mendekatkan kita kepada Allah SWT,” kata Ihwan.

Penulis : IJ/Iksan

Editor : Editor : mediaekspres.id

Comment