BEM Fkip Tomakaka di Lantik, Arah Perubahan Baru

MAMUJU,MEDIAEKSPRES,id – BEM atau Badan Eksekutif Mahasiswa merupakan sebuah organisasi yang berada kampus. Kegiatannya tentu sangat direkomendasikan untuk diikuti oleh mahasiswa.

Kehadiran BEM juga salah satu wadah perwakilan aspirasi mahasiswa.

Untuk di Kampus Universitas Tomkaka,

BEM Program Studi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tomakaka, Melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2023-2024 pada 02 April 2023.

Mereka melaksanakan pelantikan tersebut, di Aula kanwil Kemenag provinsi Sulawesi barat. Jl. Abdul Malik Pattana Endeng, Kec. Simboro Dan Kepulauan, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Kegiatan tersebut mengusung tema Membangun Semangat Baru Menuju Organisasi Yang Aktif, Progresif dan Berprestasi Dengan Orientasi Friendship and Leadership.

Pengurusnya, di Lantik langsung oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bustamin, S.Pd., MM.

 

Baca Juga : Buku Melawan Waktu, Karya Mahasiswa Tomakaka Segera Terbit

Baca Juga : Karya Produk UMKM Mahasiswa, Ditampilkan Diperingatana Disnatalis Kampus Tomkaka

 

Dia menyampaikan harapan kepada pengurus baru untuk tetap solid dalam melaksanakan setiap agenda kegiatan, dan saling mendukung dengan program kerja masing-masing. Selain itu, Pesan Bustamin agar mahasiswa dapat menyeimbangkan antara kegiatan organisasi dan kegiatan perkuliahan.

Hal senada dikatakan, Wakil Dekan III FKIP Rapi Hamdi Nur, S.Pd.I., M.Pd. Ia menyampaikan dalam sambutannya, untuk pengurus yang baru dilantik, agar bisa memberikan sesuatu yang berbeda dari pengurus sebelumnya.

Syahrul Hidayat sebagai Ketua BEM yang baru di Lantik menyampaikan dalam sambutannya, Akan membawa perubahan baru di BEM FKIP Tomakaka.

Berbagai agenda kegiatan Syahrul Hidayat sudah rencanakan, tinggal ia aplikasikan bersama pengurusnya di BEM FKIP Tomakaka.

Syahrul berharap ia selaku Presiden di kampus Fakultas Fkip itu, dapat Dukungan oleh pengelola FKIP serta dapat memberikan dukungan penuh atas kegiatan-kegiatan yang akan ia laksanakan.

“Semoga dengan kepengurusan saya di BEM periode ini, dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi dari sebelumnya dengan program kegiatan yang telah di rencanakan,” ujarnya.

Penulis : Rls

Editor : mediakespres.id

 

Quote: 

“Mahasiswa adalah garda yang kuat dalam menyampaikan pikiran rakyat”

 

Video :

Ekspedisi Alam Raya Batuk Ukir, Jejak Peradaban Sampaga

 

Comment