Di Balikpapan BKPRMI Sulbar Paparkan Program Bupati Majene Pembagunan Rumah Tahfidz

BALIKPAPAN,MEDIAEKSPRES,id- Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Provinsi Sulawesi Barat menyambut keinginan Bupati Majene membagun Rumah Tahfidz.

BKPRMISulbarpun kolaborasi dengan dengan Pemkab Majene untuk mewujudkan program pembangunan rumah Tahfiz kecamatan yang ada di daerah itu.

Hal itu terdengar saat Ketua Umum DPW BKPRMI Provinsi Sulawesi Barat, Suardi menyampaikan pandangan umum program kerja BKPRMI tahun 2023 di arena Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) BKPRMI IV yang berlangsung di Hotel Grand Cokro Kota Balikpapan, Sabtu, (11/03/2023).

Menurutnya, program pembangunan rumah Tahfiz yang dicanangkan BKPRMI ternyata selaras dengan keinginan Bupati Majene melalui visi Majene Unggul Mandiri dan Religius.

Namun tentunya Suardi telah membangun komunikasi dengan Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele terkait rencana pembangunan rumah Tahfiz.

Baca Juga : Aris Jadi Inspektur Upacara, Takankan Kehormatan Satuan

 

“Insya Allah, kolaborasi yang terbangun ini akan kita tindaklanjuti proses pembangunan rumah Tahfiz di kecamatan,” terang Suardi yang juga Sekretaris Disdikpora Kabupaten Majene.

Karena itu kata dia, draf rencana pembangunan rumah Tahfiz ini bisa terealisasi tahun ini. Tekad ini merupakan akumulasi niat kita untuk menghadirkan generasi muda Qur’an di Sulawesi Barat khususnya di kabupaten Majene.

Penulis : Aco

Editor : mediaekspres.id

 

Tonton Video : 

Comment