by

Sekretaris DPD PDIP Sulbar: PDIP Ketinggalan Kereta

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.id – Sekertaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Barat (Sulbar), Charles Wiseman mengaku ketinggalan kereta dengan Partai Partai saingan. Karena PDI-Perjuangan lebih fokus bekerja untuk kepentingan rakyat daripada melakukan pencitraan.

Demikian dikatakan Charles Wiseman, sesuai intruksi Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Ini kan perintahnya Ketua Umum. Di suruh saja kita bekerja untuk kepentingan rakyat. Sementara Partai Partai lain melakukan dia pencitraan. Nah kita di suruh saja bekerja riil sampai akar rumput,” ungkap Charles Wiseman kepada mediaekspres.id, Senin (18/04/22).

Itulah alasan kenapa PDIP sampai saat ini belum mengeluarkan pernyataan terkait rekomendasi Calon Presiden (Capres), Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Bupati (Cabup).

Baca juga

Sekwil DPW PPP Sulbar: PPP Pilih Pendekatan Ulama dan Libatkan Milenial

Target Partai Gelora Sulbar Pada Pemilu 2024

Namun meskipun begitu, kata Charles Wiseman, konsilidasi di internal partai tetap berjalan secara struktural. Dan kalau saatnya sudah tiba PDIP juga akan mengumumkan kandidat yang dianggap bisa mewakili partai untuk memperjuankan kepentingan rakyat.

“Pasti ada saatnya. DPP biasa begitu mendeklarasikan kalau sudah ada yang di rekomendasi,” tutup Charles Wiseman.

Reporter: Irwan

Editor : Mediaekspres.id

Comment