oleh

DPD KNPI Sulbar Akan Laksanakan Musda Ke-IV

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.id – DPD KNPI Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) akan melaksanakan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda ke-IV), Silaturrahmi Daerah (Silatda), dab Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada 29 September mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Karateker DPD KNPI Sulbar, Panji Bayu Widodo saat konferensi pers di salah satu warkop yang ada di Mamuju, Rabu (08/09/21).

Disampaikan, sebelum Musda berlangsung ada beberapa tahapan yang akan dipersiapkan. Diantaranya melakukan inventarisasi kepada semua OKP yang memiliki SK secara legal. Tujuannya untuk mengantisipasi adanya OKP yang melanggar secara administrasi.

“Karena kita tidak inginkan pada proses Musda, terjadi maladministrasi seperti yang sudah pernah terjadi ,” ungkap Bayu.

Lebih lanjut Panji Bayu Widodo menyampaikan, selain panitia verifikasi OKP yang akan terlibat sebagai peserta pada Musda IV KNPI Sulbar. Pihaknya juga dalam waktu dekat akan membentuk panitia Silatda, Rapimda dan panitia Musda.

“Melalui kesempatan ini, kami sampaikan secara terbuka membuka pendaftaran calon Ketua DPD KNPI Sulbar,” ujarnya.

Selain menyampaikan beberapa agenda tersebut di atas, DPD KNPI Sulbar juga menyerahkan bantuan kepada korban bencana di Kecamatan Kalukku — Mamuju dan Kabupaten Mamasa melalui OKP.

“Selaku generasi muda, inilah bentuk empati kita kepada saudara kita yang sedang tertimpa bencana. Dan bantuan ini kita percayakan kepada OKP GMNI dan Kammi yang akan menyalurkan ke daerah,” pungkas Bayu.

Reporter: Irwan

Editor : Mediaekspres.id

Komentar