oleh

Pemdes Perketat Prokes Saat Pembagian BLT Tahap Delapan

MATENG,MEDIAEKSPRES.id – Pemerintah desa Salulekbo menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 170 PKM.

Sebelum BLT disalurkan, bagi warga PKM yang akan menerima tersebut, ia menghimbau untuk memakai masker sebagai syarat penerepan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kepala Desa Salulekbo, Galuh Prihandini, kepada mediaekspres.id di Mamuju Tengah, Rabu, (04/08/2021).

kaur keuangan, Jenky (kanan) saat beri salurkan BLT kepada penerima bantuan Andi Alfandi (kiri).

Selain itu, mantan komisioner KPU Mamuju Tengah itu, berharap dengan adanya BLT tersebut agar dapat bermanfaat bagi warga penerima dan diperuntuhkan sebagai mana mestinya utamanya kebutuhan pokok.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan langsung tunai bisa dimanfaatkan oleh masyarakat desa Salulekbo, apa lagi pada saat pademi covid 19 ini,” hibaunya

Selaku pemerintah desa Salulekbo, ia akan senang tiada meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan kepada seluruh masyarakat walupun pada saat pademi ini.

Aparat Desa Salulekbo Sukarni (kanan) saat memberi BLT kepada masyarakat, Ismail (kanan).

Hal yang sama dikatakan sekretaris desa Salule’bo Sugeng Hariono, menjelaskan pada tanggal 31 juli bulan lalu, pembagian BLT ke 6 dan 7. Tanggal 4 agustus, pembagian ke 8. Kesemuanya itu dilakukan di kantor desa Salulekbo.

“Kami selaku aparat desa bersama aparatur desa, selalu menginformasikan dan mensosialisakan program kerja desa ke masyarakat,” ujarnya. (Adv

Reporter : Turianto

Editor : mediaekspres.id

 

VIDEO ; BENDA TAJAM WARISAN LELUHUR

Komentar