GP Ansor Sulbar Terima 200 Paket Logistik Dari Fenture

MAMUJU-MEDIAEKSPRES.id-Forum Komunikasi Modal Fenture Daerah Peduli Gempa Sulbar menyalurkan satu truck logistik kepada GP Ansor Sulbar.

Logistik tersebut diserahkan di dua titik, di Posko Induk GP Ansor Sulbar dan di Posko GP Ansor Majene.

“Saya bersama Kasatkorwil Banser Sulbar,  Ketua GP Ansor Majene, menerima langsung bantuan dari Fenture, sebanyak 200 paket. 100 paket di posko GP Ansor Sulai kecamatan Malunda dan 100 paket di Posko Induk GP Ansor Sulbar,” kata Dr. Amran Hb, selaku Pimpinan Pusat GP Ansor kepada mediaekspres.id di Mamuju, Kamis, (04/02/2021).

Lanjut dia mengatakan, logistik tersebut akan segera disalurkan kepada masyarakat Mamuju dan Majene yang terdampak. Terutama warga yang rumahnya roboh serta para pengungsi.

Atas nama Pimpinan Pusat GP Ansor, H. Amran ucapkan terima kasih kepada fentura, atas kepercayaannya kepada GP Ansor Sulbar untuk menyalurkan bantuan logistik kepada masyarakat yang terdampak, terutama di kecamatan Malunda, Ulumanda, Mamuju, Tapalang, Tapalang Barat dan Simboro.

“Bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi mereka. Atas nama pribadi dan korps GP Ansor Sulbar, saya mewakili atas nama Pimpinan Pusat sangat berterima kasih kepada fentura atas kepercayaannya,” ujarnya

Reporter : chandraqa
Editor: mediaekspres.id

“Mengatasi masalah-masalahmu dengan bantuan dari orang-orang yang menyayangi dirimu”

Sarah Monk

Comment