oleh

Pemain PSM dan Arema Malang Hadir di Peresmian Toko 145 Sport-Store Mamuju

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.id – Peresmian toko 145 Sport dan Store di Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar) tepatnya di Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, dihadiri setidaknya enam pemain PSM Makassar dan satu pemain Arema Malang.

Menurut Owner 145 Sport dan Store, Putra Ahmad Taufan, 20 tahun, pendirian toko sport tersebut tidak lain adalah untuk mendorong peningkatan kualitas olahraga yang ada di Mamuju.

“Kami memiliki tujuan untuk mendorong peningkatan kualitas olahraga di Mamuju,” kata Dia saat dikonfirmasi, Minggu 9 Agustus 2020.

Dia mengungkapkan bahwa pihaknya akan memberikan diskon khusus bagi setiap atlet cabang olahraga yang ada di Mamuju.

“Itu adalah salah satu cara kami untuk membantu para atlet dalam mengembangkan kualitasnya,” katanya.

Sementara itu, Owner 145 Production, Tri Zulkarnain mengatakan, bahwa dalam prosesi peresmian toko 145 Sport dan Store, pihaknya menghadirkan lima pemain PSM dan satu pemain Arema sebagai bentuk dorongan kepada para atlet di Mamuju Sulbar dalam berolahraga.

“Pemain PSM yang kami datangkan yakni Reski Pelu, Hasim Kipuw, Zulkifli Syukur, Aji Kurniawan, Hendra Wijaya, serta pemain Arema yakni Kristian Viola,” kata Tri.

Menanggapi kegiatan tersebut, Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga (Pora), Hamzi, yang meresmikan toko tersebut mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh pihak 145 Production dalam mendorong peningkatan kualitas olahraga di Mamuju Sulbar.

“Kami berharap toko 145 Sport dan Store ini dapat bekerjasama dengan stakeholder yang ada,” kata Hamzi.

Reporter: Eka

Editor : Mediaekspres.id

Kata bijak : Olahraga adalah raja dan gizi adalah ratu. Gabungkan keduanya dan Anda akan mendapatkan sebuah kerajaan.

Jack Lalanne

Komentar