by

Penghargaan Sang Mantan untuk Tenaga Medis Sulbar

MAMUJU, MEDIAEKPRES.id – Sebuah penghargaan kepada tenaga medis Covid-19, datang dari sang mantan 01 Sulbar, Anwar Adnan Saleh (AAS).

Penghargaan itu dalam bentuk bantuan paket lebaran untuk petugas medis covid-19, dokter dan perawat RSUD Regional Sulbar.

Hal tersebut sebagai wujud kepedulian dan perhatian khusus kepada tenaga medis, terlebih dalam penanganan pasien Covid-19.

Diberitakan Sulbarinfo.com, banyaknya paket, 372, diserahkan dan di terima lansung ole pihak rumah sakit, juga Dokter, penanggungjawab ruang isolasi penanganan covid-19.

“Ini bantuan dari keluarga besar bapak H. Anwar Adnan Saleh bersama dengan Wakil Gubernur Ibu Enny Anggraeny Anwar,” kata Ustaz Amran HB selaku juru bicara (jubir) keluarga AAS di RSUD Regional Sulbar, Senin (18/5/2020).

Amran mengatakan, dengan diterimanya bantuan paket lebaran tersebut, diharapkan dapat membantu meringankan beban para petugas medis yang bekerja.

Dokter Dewi selaku penanggungjawab ruang isolasi Covid-19 RSUD Regional Sulbar, menyampaikan, ucapan terima kasih dan hal itu juga menjadi penyemangat bagi para tenaga medis dalam menjalankan tugas, khususnya dalam menangani pasien covid-19.

“Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Anwar Adnan Saleh dan ibu Enny atas bingkisan buat kami, serta membuat kami lebih semangat untuk menjalankan tugas,” ucap dr. Dewi saat dimintai tanggapan.

Reporter:Muh Iksan Hidayah/Sulbarinfo.com

Editor : MediaEkspres.id

Quotes of the day “Aku tak akan mampu membencimu, karena rasa sayang ini lebih besar dari apapun.”

NN

Comment