oleh

Empat Personil Polda Sulbar Isolasi Mandiri Setelah Melayat ke Mateng

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.id – Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar) telah mengkonfirmasi pasien 03 positif Corona asal Kabupaten Mateng.

“Kasus ketiga positif Covid-19 di Sulbar adalah warga Mateng  yang meninggal dunia 3 April kemarin,” kata juru bicara gugus tugas pencegahan Covid-19 Sulbar, Safaruddin Sanusi.

Warga Mateng tersebut meninggal dunia di RS Regional. Sebelumnya telah dilakukan pengambilan swab nasopharing dan oropharing terhadap pasien.

Saat disemayamkan di Mateng, ada beberapa pihak yang diketahui melayat ke kediaman korban Corona tersebut, termasuk empat personil Polda Sulbar.

Hal itu dibenarkan Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulbar, AKBP. Syamsu Ridwan. Personil tersebut sudah melakukan isolasi mandiri di bawah pengawasan Biddokkes.

“Anggota Polda Sulbar yang ikut melayat sudah dilakukan tindakan isolasi mandiri dengan pengawasan dari Biddokkes,” terangnya via pesan singkat WhatsAp, Jumat (10/4/2020).

Syamsu Ridwan mengatakan, meski belum merasakan gejala Covid-19, keempatnya tetap melaksanakan prosedur tetap kesehatan.

Sementara keluarga korban Corona, lanjut Syamsu, sudah mendapat pengawasan dari Polres Mateng dibantu pemerintah setempat.

AKBP. Syamsu Ridwan

“Saat ini seluruh keluarga korban sudah dilakukan isolasi mandiri dan diawasi oleh pemerintah setempat berikut juga Polres Mateng ikut mengawasi,” pungkasnya.

Dilansir Kompas.com, korban positif Corona asal Mateng yang meninggal di RS Regional tersebut merupakan pasien rujukan dari RSUD Mamuju.

Reporter: Harly

Editor     : Mediaekspres.id

Komentar