Kasi Humas Polsek Baras Galang Bantuan Pembelian APD

PASANGKAYU, MEDIAEKSPRES.ID – Setiap Manusia ingin selalu berbuat baik kepada orang disekitarnya tanpa terkecuali sekalipun orang tersebut mempunyai jabatan dan tidak punya jabatan.

Seperti yang dilakukan oleh Kasi Humas Polsek Baras Aipda Imran Latif ditengah merebaknya Virus Covid-19 (Corona) dan keterbatasan alat sehingga memikirkan solusi dalam penanganan diwilayahnya.

Terkait hal tersebut, Aipda Imran selanjutnya berkoordinasi dengan pemuda karang taruna Rimba Raya dan Bhabinkamtibmas Kel.Baras Bripka Ahmad Efendi untuk menggalang dana membeli alat APD Alat pelindung diri (APD) yang akan digunakan oleh petugas kesehatan melakukan pendataan dan pemeriksaan warga Kecamatan Baras.

Setelah melakukan Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Pemuda Karang Taruna akhirnya APD terwujud dari sumbangan para donatur diwilayah setempat yang peduli terhadap Kegiatan tersebut.

Selanjutnya bantuan tersebut diserahkan kepada petugas kesehatan oleh Pemuda Karang Taruna disaksikan Kasi Humas Polsek Baras dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Baras, Rabu Siang (25/03/20).

Saat di Konfirmasi Kasi Humas Polsek Baras Aipda Imran Latif membenarkan hal tersebut dan mengatakan, pihaknya sudah menyaksikan langsung penyerahan APD kepada petugas kesehatan.

“Alhamdulillah berkat kepedulian bersama akhirnya bantuan dari para Donatur ini dapat diserahkan oleh Pemuda karang taruna kepada petugas Kesehatan yang diwakili oleh Nur Aisya, sekaligus kepala Pustu Bambaloka,”kata Imran.

Bantuan tersebut berupa 10 (sepuluh) Pcs Jas Hujan/Celana, 4 (Empat) Buah Sepatu Boot Merk AP, 1 (satu) Box Baclyn Isi 12, 1 (satu) WPC, 1 (satu) Soklin Lantai, 11 ( sebelas) Bando Kepala, 5 (lima) Buah Map Smalhekter, 10 Lembar Kertas Jilid dan 1 (Buah) Tangki Otomatis Sedangkan Masker dan Kaos Tangan sementara dipesan.

Reporter: Eka

Editor : Mediaekspres.id

Comment