Pj Gubernur Sulbar Akan Lebaran di Mamuju

Mamuju – Hal yang sangat membanggakan buat warga Sulawesi Barat (Sulbar) khususnya warga Kabupaten Mamuju. Pasalnya lebaran kali ini Pj. Gubernur sulbar Prof Zhudan Arief Fakhrulloh Insya Allah akan lebaran di Masjid Baitul Anwar Kompleks Perkantoran Gubernur.

Hal tersebut disampaikan, Kord Bidang Ibadah & dakwah Masjid Baitul Anwar, Makdum Ibrahim membenarkan bahwa Pj. Gubernur sulbar Prof Zhudan Arief Fakhrulloh akan lebaran di Mamuju.

Pengurus Masjid Baitul Anwar itu, menengajak Masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan shalat Ied di Masjid Baitul Anwar, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Rabu 10 April 2024.

Lanjut Makdum mengatakan, adapun yang akan menjadi khatib shalat Ied tahun ini adalah, KH. Andi Muhammad Ridwan Tahir, LC,. MA.

“Beliau adalah Muballigh muda kelahiran Pakkamisang Polman yang mengenyam pendidikan S1, S2 dan S3 di Universitas Al Azhar Kairo Mesir. Jadi literasi keilmuan beliau cukup mumpuni,” Ujar Makdum Ibrahim Kord Bidang Ibadah & dakwah Masjid Baitul Anwar, di Mamuju, Kamis, (3/4/2024).

Masih Makdum menyampaikan, Ramadhan kali ini jamaah tarwih di masjid Baitul Anwar cukup rame dengan terisinya shaf-shaf.

“Tahun ini pengurus Masjid, Kerja Sama Pengurus Korpri Sulawesi Barat menyiapkan doorprize umrah buat jamaah, yang Insya Allah akan diundi di malam ke 25 Ramadhan,” ujarnya

Hal ini membuat animo masyarakat cukup tinggi untuk hadir tarwih di masjid Baitul Anwar.

Comment