by

Pengurus Baru PMII Mamuju, Komitmen Kawal Pembangunan

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.id – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Mamuju berkomitmen sebagai garda terdepan dalam mengawal pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Syamsuddin, dalam sambutannya sebagai Ketua Cabang PMII Mamuju yang baru saja dilantik.

Adapun beberapa catatan yang dianggap perlu menjadi perhatian Pengurus Cabang PMII Mamuju kedepan adalah problem rencana tata ruang dan wilayah yang tidak jelas, isu-isu tentang lingkungan hidup. Serta yang paling urgent kata dia adalah kejelasan penyaluran dana bantuan stimulan tahap ke dua.

“Karena ini menyangkut keberlangsungan hidup masyarakat yang jadi korban gempa pada tahun 2021,” kata Syamsuddin usai dilantik sebagai Pengurus Cabang PMII Mamuju, masa khidmat 2021-2022, di salah satu hotel yang ada di Mamuju, Minggu (03/07/22).

Sebagaimana yang disampaikan, diharapkan PMII Mamuju bisa memberikan solusi terhadap permasalahan yang terjadi.

Selain menjadi mitra kritis pemerintah, Syamsuddin juga berpesan kepada suluruh kader dan anggota untuk tidak lupa terhadap tujuan ber PMII, yakni mencetak leader yang memiliki skill dan kompetensi yang mumpuni diberbagai bidang.

Baca juga

Pasien Kecewa, PMII Mamuju Minta RS Bhayangkara Berbenah

“PMII adalah organisasi kaderisasi yang tujuannya adalah mencetak generasi kepemimpinan, yang mempunyai skill dan kompetensi. Serta mumpuni diberbagai bidang,” ungkapnya.

Reporter: Irwan

Editor : Mediaekspres.id

Comment