oleh

Posko Induk Peduli GP Ansor Sulbar, Berahir

MAMUJU-MEDIAEKSPRES.id- GP Ansor Sulbar menutup Posko Induk, yang berada di jalan Soekarno Hatta Mamuju. Posko induk Peduli GP Ansor itu, didirikan saat gempa yang melanda Mamuju dan Majene 15 Januari lalu.

Kasatkorwil Banser Sulbar, M. Anshar Tahir mengatakan berakhirnya Masa TDP 05 April 2021 yang ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi Sulbar, maka Posko Induk Peduli GP Ansor Sulbar juga ikut Berakhir.

“Karena sudah berakhir masa TDP maka posko Induk peduli GP Ansor Sulbar juga di tutup,” ujarnya kepada mediaekspres.id di Mamuju, kemarin, (05/04/2021)

Lanjut dia mengatakan, Bahwa seluruh personil Banser Sulbar sudah di himbau untuk kembali beraktifitas seperti sediakala serta kembali berkegiatan pada wilayah masing masing. Sedangkan untuk posko kabupaten yang ada di Mamuju dan Majene kemungkinan masih berlanjut dan menunggu intruksi komando dari pimpinan GP Ansor Sulbar serta PP GP Ansor Pusat.

“Ya kita tinggal menunggu arahan dari pimpinan. Karena untuk kabupaten itu di perpanjang tiga bulan lagi,” jelas Anshar.

Dengan berakhirnya Posko Induk Peduli GP Ansor, bukan berarti kegiatan kemanusiaan untuk membantu sesama juga Berakhir. Tentu sahabat Banser yang tersebar di Sulbar masih memantau para pengungsi yang sampai saat ini masih kekurangan.

Reporter : Chandraqa
Editor : mediaekapres.id

“Kemanusiaan saya yang terikat di hatimu, karena kita hanya bisa menjadi manusia bersama-sama,”

Desmond Tutu

Komentar