Bupati Mamuju Kukuhkan PATRI Kecamatan Kalukku

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.id – Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia (PATRI) Kabupaten Mamuju terus melebarkan sayapnya di tingkat Kecamatan. Demikian ditandai dengan dikukuhkannya Pengurus PATRI Kecamatan Kalukku, Jumat (06/03/20).

Sebelumnya PATRI juga mengukuhkan pengurus di beberapa Kecamatan yang ada di Mamuju.

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid yang sebelumnya mendapat mandat sebagai Panglima PATRI Kabupaten Mamuju, kembali mengukuhkan pengurus organisasi anak-anak transmigran tersebut.

Usai pengukuhan yang dilangsungkan di Lapangan Tasiu, Habsi Wahid menyampaikan apresiasi kepada pengurus PATRI yang begitu intens membesarkan organisasinya di Mamuju.

Ia berharap agar PATRI dapat menjadi mitra sekaligus jembatan penghubung antara masyarakat dengan pemerintah, sehingga program-program ataupun bantuan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat tepat sasaran.

Meski daerah transmigrasi di Kecamatan Kalukku masih sebatas yang ada di Marano Kelurahan Sinyonyoi, namun Habsi mengaku peran anak transmigran cukup signifikan dalam memberi kontribusi kepada daerah, olehnya ia berharap PATRI mampu terus mewadahi mereka dalam upaya suksesi pembangunan.

Adapun pengurus yang dikukuhkan sebagai pengurus PATRI Kecamatan Kalukku, Subhan Dg Masimpa, SKM, Alfian Wahid (Wakil Ketua), Ahmad Hidayatullah (Sekretaris), Wahyuddin. M, AMG (Wakil sekretaris) dan Hj. Hasnawati, A.Md (Bendahara). (Adv)

Comment