oleh

Seorang Sopir Mobil di Mamuju Ditangkap Polisi

MAMUJU, MEDIAEKSPRES. id – Seorang sopir mobil bernama Aji, Pria 61 tahun, ditangkap polisi lantaran kedapatan mengantongi Narkotika jenis shabu di Jalan Andi Dai — Kabupaten Mamuju, Jumat lalu (25/09/20).

Penangkapan terhadap Aji bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan jika bersangkutan kerap melakukan penyalahgunaan Narkotika.

Berbekal informasi tersebut personil Subdit 2 Narkoba yang dipimpin Kompol H. Abd Salam, langsung bergerak melakukan penyelidikan dan menemukan barang bukti yang ada kaitannya dengan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika.

“Awalnya diperoleh informasi dari masyarakat jika “AJI” sering melakukan penyalahgunaan Narkotika, saat itu juga Personil subdit 2 langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan target dengan barang bukti berupa Narkotika,” jelas Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan, dalam pesan rilisnya di grup Whatsaap Polda Sulbar, Rabu (30/09/20).

Adapun Barang Bukti (BB) yang berhasil didapatkan polisi berupa 2 sachet palstik bening berisikan Narkotika jenis Shabu dan 1 unit Handphone.

“Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana lebih dari 5 tahun penjara,” tutup Syamsu Ridwan.

Reporter: */Hms Polda Sulbar

Editor : Mediaekspres.id

Kata bijak: “Semua narkoba adalah pemborosan waktu. Mereka menghancurkan ingatan Anda dan harga diri Anda dan segala sesuatu yang sejalan dengan harga diri Anda.”

Kurt Cobain

Komentar