Suksesi Porprov 2022, Tuan Rumah siap Pemanasan di Porkab

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju sedang menyiapkan pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulawesi Barat yang diagendakan terlaksana pada tahun 2022.

Ketua Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mamuju, Samiran mengatakan, saat ini selain melakukan pembenahan venue olah raga, KONI juga telah menyiapkan satu event Pekan Olah raga Kabupaten (Porkab) sebagai ajang evaluasi kesiapan pelaksanaan Porprov, sekaligus menjadi ajang seleksi atlet yang benar-benar siap berlaga di ajang empat tahunan tingkat Provinsi.

“Di event ini kita sudah bisa pemanasan untuk menghadapi Porprov 2022 supaya semua instrumen bisa siap jadi tuan rumah, baik dari aspek sarana akan kita evaluasi serta prestasi yang akan diraih, juga akan menjadi perhatian,” terang Samiran saat melakukan pertemuan dengan sejumlah pengurus KONI, dan di saksikan Bupati H. Habsi Wahid, Rabu (04/03/20).

Melihat kinerja KONI, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid mengapresiasi dinilai telah bergerak cepat melakukan persiapan.

Bupati Mamuju meminta agar penyelenggara segera membuat perencanaan penganggaran, utamanya pembenahan stadion Manakarra. Pasalnya momentum awal tahun ini rancangan APBD tahun 2021 telah mulai dilakukan.

Meski merasa mendapat doa atas pelaksanaan event Porkab yang direncanakan bergulir pada bulan April tahun ini atau pada moment sebelum dirinya cuti mengikuti Pilkada. Ditegaskan tetap suksesi agenda Porprov 2020 harus tetap menjadi prioritas yang harus disukseskan.

Rilis : Humas

Redaktur : Mediaekspres.id

Comment