Selain Kantongi Shabu, Pria ini Juga Membawa Upal

PASANGKAYU, MEDIAEKSPRES.id – Betul Kata Pepatah Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula. Inilah Kalimat yang pantas disandarkan kepada H (28 th), Warga Desa Kasano, Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu.

Pria tersebut harus berurusan dengan pihak Polres Pasangkayu karena kedapatan membawa barang terlarang jenis shabu.

Selain barang haram tersebut, ditangan pelaku juga didapati memiliki sejumlah uang kertas lembaran 50 ribu yang diduga Palsu.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Syamsu Ridwan, lewat konfirmasi Kasat Narkoba Polres Matra di Pasangkayu.

“Pelaku tertangkap oleh Satuan Resnarkoba Polres Pasangkayu saat melakukan Hunting pada hari Selasa dini hari (14/07/20) di jalan Trans Sulawesi (Jembatan Martajaya), Kelurahan Martajaya Kecamatan Pasangkayu Kabupaten.

Baca juga:

Baca juga:

Tingkah pelaku yang mencurigakan, terus dipantau oleh personil Narkoba Polres Matra dan akhirnya ditangkap dengan barang bukti yang telah disebutkan,” kata Kabid Humas.

Barang bukti yang diamankan berupa 2 paket gang diduga jenis sabu yang terletak di batok helem yang dipakai oleh Tersangka. Barang bukti lainnya 9 (sembilan) Lembar uang pecahan 50 ribu yang diduga palsu ditemukan di dompet tersangka.

“Hasil penangkapan tersebut sementara dalam pengembangan penyidik untuk membongkar jaringan lainnya,” tutup Kabid Humas.

Reporter: Hms

Editor : Mediaekspres.id

Kata bijak:  “Kehidupan yang baik adalah sebuah proses, bukan suatu keadaan yang ada dengan sendirinya. Kehidupan itu sendiri adalah arah, bukan tujuan.”

Carl Rogers

Comment