Bertambah 1 Kasus Positif Covid-19 di Sulbar, 1 Kasus Dinyatakan Sembuh

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.id – Pemerintah kembali mengkomfirmasi penambahan 1 kasus positi Covid-19 di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Selain itu, pemerintah juga menyampaikan 1 kasus yang dinyatakan sembuh.

Melalui rilis yang dibagikan di grup WhatsApp Covid-19 Sulbar, kasus 44, inisial JM, laki-laki usia 29 tahun adalah warga Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit  Covid-19 dalam 14 hari sebelum sakit, yaitu ke Makassar. Pasien tidak  memiliki riwayat kontak erat dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini pasien dirawat di RSUD Mamuju Tengah.

Sementara kasus  positif 04 inisial Ir, laki-laki usia 43 tahun, asal Kab. Pasangkayu yang dirawat di RSU Regional Mamuju dinyatakan sembuh setelah didapatkan hasil laboratorium 2 kali berturut-turut Negatif.

Hingga saat ini total data positif Covid-19 s/d tanggal 2 Mei 2020 pukul 17.00 wita adalah 44 orang dengan rincian:

1 orang dari Kab. Majene sudah dinyatakan sembuh

4 orang dari Kab. Mamuju, 1 orang sudah dinyatakan sembuh, 1 orang masih isolasi mandiri di Makassar dan 2 orang di ruang isolasi RS Regional Mamuju.

5 orang dari Kab. Pasangkayu, 1 orang sudah dinyatakan sembuh, 3 orang dirawat di RSUD Pasangkayu dan 1 isolasi mandiri di Pasangkayu dan dalam pengawasan tim gugus  Pasangkayu

2 orang dari Kab. Polman, 1 di rawat di RSUD Polman,  dan 1 isolasi mandiri di Polman.

32 orang  asal Mamuju Tengah, 1 orang sudah dinyatakan sembuh, 2 orang dikarantina Rs Regional, 6 orang dirawat di ruang isolasi RS Regional Mamuju, 3 orang di RSUD Kab. Mamuju Tengah, 19 orang di rawat di gedung karantina Pkm. Salugatta, dan 1 meninggal.

Reporter: Irwan

Editor : Mediaekspres.id

Comment