IJS Sulbar Puji Kinerja Pj. Gubernur

Mamuju,Mediaekspres.id — Prof. Zudan Arif Fakrullah, semenjak menjabat sebagai Gubernur Sulawesi barat, telah banyak melakukan terobosan dalam melakukan pembangunan di Sulawesi barat. Termasuk fokus dalam mengatasi 4+1 yang merupakan permasalahan yang di hadapi Sulbar saat ini.

Hal itu diungkapkan Ketua Ikatan Jurnalis (IJS) Sulbar, Irham Asiz saat audience dengan PJ. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrullah.

“Kita mengapresiasi dengan capaian yang telah didapatkan pemrov saat ini,” tutur Irham Azis, di rumah jabatan Gubernur Sulbar, pada Selasa, (21/11/2023).

Selain itu Irham juga menyampaikan kepada Pj. Gubernur Sulbar, terkait program IJS yang akan dilakukan kedepannya. Selain itu sinerjitas Pemrov Sulbar dengan IJS Sulbar menjadi hal yang utama demi pembagunan Provinsi Sulawesi Barat yang lebih baik.

Sementara itu, Pj Gubernur Sulawesi barat, Prof. Zudan Arif Fakrullah, menyampaikan terimah kasih kepada media yang telah membantu dalam penyebarluasan informasi kepada masyarakat.

”Banyak potensi kita yang perlu terus dipromosikan seperti kopi, termasuk, jika ada desa yang berprestasi agar dapat dipubliaksikan. Semoga dalam 1 tahun ini ada perubahan yang kita lakukan,” katanya

Adapun program yang diprioritaskan saat ini di antaranya penanganan stunting, penanganan anak putus sekolah, kemiskinan eksrem, pernikahan anak dan melakukan pengendalian inflasi.

Reporter: Humas IJS

Editor : mediaekspres.id

Comment