M Radit Tasmin Terpilih Pimpin PMII Cabang Mamuju Masa Khidmat 2023-2024

MAMUJU,MEDIAEKSPRES.id – Mahasiswa Komisariat Fakultas Hukum Universitas Tomakaka (Unika)Radit Tasmin Saputra terpilih sebagai formatur Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Mamuju masa khidmat 2023-2024.

M Radit Tasmin terpilih dalam Konferensi Cabang (Konfercab) PMII Cabang Mamuju yang digelar di Aula Universitas Tomakaka Mamuju, pada pukul 22.00 WITA, Senin tanggal 27 November 2023.

M Radit Tasmin S Saputra memiliki 10 suara dari 16 suara komisariat rayon yang sah.

“Saya akan berkomitmen untuk selalu bersinergi dalam membangun roda organisasi. Terutama fokus pada kaderisasi PC.PMII satu tahun kedepan,” ujarnya

Ia menambahkan, amanah sebagai ketua umum PC. PMII Cabang Mamuju, merupakan tanggungjawab besar dan perlu dukungan dari semua pengurus dan kader.

“Sehingga, PMII Cabang Mamuju kembali melahirkan kader-kader yang militan bertakwa kepada Tuhan YME, berbudi luhur berilmu, cakap dan bertanggung jawab dalam mengamalkan ilmunya serta berkomitmen memperjuangkan cita-cita kemerdekaan indonesia,” ujarnya

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader-kader PMII Mamuju atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan. (*)

Comment