Pj. Gubernur Sulbar Akmal Malik di Nilai ‘Gagal’, Prof Zudan Tanda Tanya

MAMUJU,MEDIAEKSPRES.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sulawesi Barat, Berharap Pj Gubernur yang baru, bukan Hadir ke Sulbar hanya untuk pencitraan.

Ketua DPD GMNI Sulawesi Barat Baharuddin Bayu, Berharap agar Pj. Gubernur yang baru,  mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan jujur, serta dapat menyelesaikan Maslah yang tidak mampu diselesaikan Pj. Akmal Malik.

“Masalah pembebasan lahan yang sampai hari ini juga belum bisa terselesaikan, penyelesaian Rumah layak huni yang sudah 2 tahun belum terselesaikan, hingga masyarakat masih banyak yang tinggal di pengungsian,” ujar dia

Selain itu, Bayu sapaan akrabnya menjelaskan, kondisi jalan antar kota baik mamuju-Mamasa dan Polman Mamasa Sampai hari ini sangat butuh perhatian. Penataan saluran irigasi di kota Mamuju juga terbilang buruk sehingga ketika hujan turun mengakibatkan banjir dan juga persoalan sampah di polewali Mandar sangat yang sampai saat ini sangat memprihatingkan.

Bayu menyampaikan, tidak ada kerja nyata yang dilakukan Pj. Gubernur Sulbar Akmal Malik terkait pembangunan di provinsi Sulawesi Barat.

“Artinya Setahun PJ Akmal sah untuk disebut ‘Gagal’, sebab tidak ada kerja nyata yg di lakukan oleh bapak Pj. Akmal Malik. Masi banyak permasalahan yang di tinggal,” tegas Bayu.

Olehnya Pj. Gubernur Akmal Malik, yang kembali ke jakarta dengan jejak kegagalan tersebut, Ketua GMNI Sulbar ini, berharap agar Pj. Gubernur baru mampu bekerja dengan baik kedepan.

“Kami berharap Pj. Gubernur yang baru Bapak Prof. Zudan betul-betul kerja nyata dalam pengabdianya di sulawesi Barat, bukan datang untuk mencari keuntungan Pribadi dan pencitraan semata,” tutup bayu.

Penulis : Humas GMNI Sulbar

Editor : mediaekspres.id

Comment