Harapan Prof. Husain Syam di Kegiatan Jalan Santai dan Kirab Remaja BKPRMI Sulbar

MAJENE,MEDIAEKSPRES,id – Dewan Penasihat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Sulawesi Barat, Prof. Husain Syam mengapresiasi program kerja yang InsyaAllah akan dilaksanakan di Stadion Prasyamya Majene pada 19 Maret 2023.

Program Kerja BKPRMI-SULBAR yang akan dilaksanakan itu, adalah jalan santai dan kirab remaja masjid provinsi Sulawesi Barat menyambut bulan suci ramadhan 1444 H.

Jalan santai memiliki intensitas yang ringan untuk dilakukan, apa lagi dengan memasuki bulan suci ramadhan untuk berpuasa. Meski terbilang berjalan dengan santai dan sederhana, namun memiliki manfaat bagi tubuh, salah satunya untuk menjaga daya tahan tubuh ketika sedang berpuasa.

“Semoga sehat jasmani dan rohani dalam memasuki bulan suci ramadhan 1444H ini. Maksudnya kalau jasmani sehat kita bisa menjalani seluruh ibadah Ramadhan dengan khusu’ tenang dan lancar,” ujar Prof. Husain Syam di Mekkah Arab Saudi, Sabtu (18/03/2023).

 

Baca Juga : Di Balikpapan BKPRMI Sulbar Paparkan Program Bupati Majene Pembagunan Rumah Tahfidz

 

Prof. Husain Syam yang masih saat ini menjalankan ibadah umroh itu, berharap kegiatan jalan santai yang dilaksanakan oleh BKPRMI-SULBAR, agar tak ada gangguan kesehatan.

“Sehingga insyaallah menjadi pemenang dan mendapatkan derajat Muttaqiin,” ujar Prof. Husain Syam via WhatsApp.

Ketua Umum BKPRMI Provinsi Sulbar, Suardi saat di konfirmasi terkait jumlah peserta jalan santai dan total hadiah doorprize belum berkomentar terkait kegiatan tersebut.

Penulis : Iksan

Editor : medisekspres.id

Tonton Video : 

 

 

 

Comment