Dirut RSUD Sulbar dan Tenaga Ahli Pj. Gubernur Hadiri Makan Malam Bareng PHS

MAMUJU,MEDIAEKSPRES.id- Prof Husain Syam makin genjar mensasar masyarakat Sulbar. Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) itu, bertandang ke salah satu warung kopi di Mamuju.

Dari pantauan mediaekspres.id, tak sedikit masyarakat yang hadir, puluhan anak muda memadati ruangan itu.

Bahkan beberapa pejabat Pemprov Sulbar, salah satunya pejabat eslon III lingkup pemrov Sulbar, juga hadir pada pertemuan itu, Direktur RSUD Sulbar dr. Merintani Erna Dochri yang akrap di sapa dr. Erna.

Direktur RSUD Sulbar, dr. Merintani Erna Dochri dilatik bersama ke lima pejabat Administrator lainnya oleh Sekprov Sulbar, Muhammad Idris pada Selasa 21 Februari 2023.

Muhammad Idris menekanka bagi pejabat yang dilantik untuk menjadi pemimpin yang tauladan, dengan bersikap dan berperilaku baik dalam sebuah jabatan.

Dapat menjadi contoh teladan, menjadi figur yang bisa dicontoh mulai dari hal-hal kasat mata, kedisiplinan sampai yang tidak terlihat seperti integritas.

Selain Dirut RSUD Sulbar, juga nampak Tenaga Ahli Bidang Komunikasi dan Media Gubernur Sulbar, Munadir Mubarak. Ia duduk disamping Prof. Husain Syam.

Prof Husian Syam membagikan kaos berwarna hitam. Pada kaos itu bertuliskan “Tim Merah Putih. PABETA”.

“Banyak yang hadir pak. Pak Nadir staf pj. Gubernur Sulbar, Dirut RSUD Sulbar, dari Dewan Pendidikan pak Amran Hb yang juga menjabat Komisioner Basnaz Sulbar dan lainnya pak,” ujar salah satu simpatisan Prof. Husain kepada mediaekpres.id di Mamuju Sabtu (25/02/2023).

Pertemuan tersebut berlangsung di warkop Bangi pantai Mamuju, di mulai pada pukul 20.00 hingga pukul 00.00 malam tadi.

Direktur RSUD Sulbar, dr. Merintani Erna Dochri membenarkan pertemuan itu. Namun ia berkilah kedatangan dirinya itu hanya sebatas silaturrahim dengan Prof Husain Syam.

“Mohon maaf, saya hadir silaturrahmi. Selaku beliau adalah keluarga, Karena istri beliau adalah orang Enrekang dan saya orang Enrekang,” ujar dr. Erna singkat saat dikonfirmasi.

Prof Husain Syam salah satu figur yang santer disebut-sebut akan maju bertarung di Pilkada pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024.

Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) ini secara tegas menyatakan siap maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Barat (Sulbar) 2024 mendatang.

Penulis : Iksan

Editor : mediaekspres.id

Comment