Andi Ruskati Jalan Sehat Bersama Warga Majene

MAJENE,MEDIAEKSPRES,id- Pada 07.30 dini hari, ribuan masyarakat kader dan simpatisan tumpah ruah di kota Majene pada Minggu, 26 Februari 2023. Ketua DPD Partai Gerindra Sulbar Andi Ruskati Alibaal, bergerak memimpin jalan santai. Dimulai dari jalan Kapten Usman Djafar dan finish di Gedung Assamalewuan.

Perlahan bergerak melangkah dengan santai. Tampak ramai sekali. Para peserta memakai kostum olahraga pilihan, atau seragam (jaket dan celana traning) sport. Tentu bagi mereka, pilihan pakaian yang membuatnya bebas bergerak dan berjalan.

Di barisan depan tampak Ketua DPD Partai Gerindra Sulbar, Hj. Ruskati Ali Baal, Sekda Majene, Ardiansyah, Ketua Bappilu Sulbar Syahrir Hamdani, Korprov Sulbar Sukriadi Amil dan Ketua DPC. Partai Gerindra Mamuju, Muhammad Reza.

Majene bersehatria, bergerak dan bersantai, tentu menjadi semangat baru bagi masyarakat Majene yang ikut, kader dan simpatisan partai Gerindra di hari jadi ke-15 Partai Gerindra.

Peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra juga telah dilaksanakan pengurus DPP, pada tanggal 06 Februari 2023 lalu.

“Namun, atas intruksi dari DPP yang meminta agar pengurus DPD se Indonesia juga ikut melaksanakan,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Sulbar, Andi Ruskati Alibaal.

Anggota DPR-RI Dapil Sulbar itu juga berterimakasih pada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Majene, yang telah mendukung agenda tersebut.

“Terkhusus kepada semua panitia yang telah mempersiapkan seluruh rangkaian acara, sejak sepuluh hari lalu,” ujarnya

Lebih lanjut ia meminta pada seluruh kader Partai Gerindra, untuk senantiasa berkontribusi terhadap pembangunan di daerah, sebagaimana amanat dari ketua umum Prabowo Subianto dan semoga tahun 2024 mendatang, kursi Partai Gerindra di DPRD terus bertambah.

Ketua DPC Partai Gerindra Rahman mengatakan, suksesnya kegiatan jalan santai itu, atas kerjasama semua jajaran level pengurus partai Gerindra dan anggota DPRD yang telah memberikan kontribusi nyata bagi kesuksesan kegiatan tersebut.

Tak hanya jalan santai, kegiatan itu disemarakkan dengan adanya berbagai door prize, berupa satu unit sepeda motor, sepeda gunung,TV, kulkas dan beberapa hadiah hiburan lainnya.

“Sebanyak 1.500 kupon habis terbagi dalam agenda peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra ini,” terang Rahman

Ketua panitia kegiatan yang juga anggota DPRD Kabupaten Majene itu, menyampaikan rasa terimakasihnya pada Pemerintah Daerah Kabupaten Majene yang telah memberikan bantuan fasilitas, sehingga agenda tersebut berjalan sukses.

“Termasuk pihak dinas perhubungan dan jajaran Polres Kabupaten Majene, yang telah ikut andil dalam mengawal, sehingga jalan santai ini bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Penulis : MP

Editor : mediaekspres.id

Comment