by

BLT Tahap IV 2022 Desa Onang Utara di Salurkan

MAMUJU,MEDIAEKSPRES-id – Sebanyak 110 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) desa Onang Utara, kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), di gedung serba guna desa Onang Utara, Kamis (01/12/2022)

Dalam penyaluran BLT tersebut, pemerintah desa, dalam hal ini kepala desa Onang Utara, Abdul Kayyum. mengingatkan kepada seluruh KPM BLT desa onang Utara, untuk benar-banar menggunakannya sesuai kebutuhan.

Didampingi ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan kepala desa Oang Utara menyerahkan BLT kepada salah satu KPM desa Onang Utara.
Para undangan KPM BLT.

“Saya harap BLT ini digunakan sesuai kebutuhan rumah tangga, jangan sampai di gunakan untuk hal-hal yang tidak terlalu penting” jelas Kayyum.

Sedangkan anggaran yang digunakan untuk BLT, pada tahap IV sebanyak Rp. 99.000.000,- yang dianggarkan melalui Dana Desa, dan masing-masing KPM BLT menerima Rp. 900.000,- untuk 3 bulan.

Bendahara desa dan aparat desa lainnya sibuk melayani KPM BLT.

Adapun yang hadir dalam pertemuan tersebut, kepala desa Onang Utara dan aparatnya, ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Pendamping Lokal Desa (PLD) dan KPM BLT. (Adv)

 

Comment