oleh

157 KPM Desa Tammerodo Utara Kembali Menerima BLT

MAJENE,MEDIAEKSPRES,id- Sebanyak 157 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kembali Menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk bulan September 2021, di aula kantor desa Tammerodo Utara, Kecamatan Tammerodo Kabupaten Majene, Sabtu (11/09)

Data KPM ini ditetapkan melalui musyawarah khusus, yang dilaksanakan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan pemerintah desa Tammerodo Utara, yang kemudian menetapkan 157 KPM, yang berhak menerima BLT melalui Dana Desa.

Seperti yang disampaikan Kepala Urusan Keuangan desa Tammerodo Utara, Suparmin. bahwa KPM penerimaan BLT tersebut sudah di musawarakan.

“Dari hasil musyawarah khusus dengan BPD, jumlah KPM saat ini sebanyak 157 Kepala Keluarga (KK) yang berhak menerima BLT, dan Alhamdulillah tanpa terkecuali yang berhak mendapatkan kami pastikan sudah terdata” jelas Suparmin.

Dan menurut Suparmin bahwa adapun pengurangan, itu disebabkan karena mereka terdata sebagai penerima Bantuan Sosial Pusat (BST).

Para KPM penerima BLT

Melalui Suparmin. kades Tammerodo Utara, menyampaikan dengan adanya bantuan BLT tersebut, KPM bisa benar-benar memanfaatkan untuk kebutuhan primer yakni keperluan sehari-hari.

Diapun berharap agar masyarakat desa Tammerodo Utara, selalu mematuhi protokoler kesehatan yang selalu disampaikan, baik pemerintah pusat, Kabupaten ataupun desa seperti yang setiap saat disampaikan kepala desa Tammerodo Utara, Mulyadi. (Advertorial)

 

Reporter : Taslan

Editor : Mediaekspres.id

Video Desa Tammerodo Utara

 

Komentar