oleh

Penyaluran BLT Tahap VI Desa Adolang Dirangkaikan Peresmian Bedah Rumah

MAJENE, MEDIAEKSPRES.id – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di lakukan di Dusun Pesapoang Timur, Desa Adolang Kecamatan Sendana, dirangkaikan dengan peresmian bantuan bedah rumah, Rabu (23/09)

Kepala Desa Adolang, Sukiman, mengatakan akibat pandemi covid-19 banyak program prioritas desa yang tidak terlaksana ditahun 2020.

Bahkan kata Sukiman, salah satu program bedah rumah yang dibutuhkan warga desa, hampir saja semua tidak terlaksana, karena dana yang menipis.

“Sebenarnya ada program kami, yaitu program bedah rumah untuk beberapa rumah warga dan untuk tahun ini sebenarnya kami menganggarkan 4 rumah, namun akibat pandemi terpaksa hanya satu yang bisa terlaksana,” jelas Sukiman melalui telepon selulernya.

Peresmian bedah rumah di Dusun Pesapoang Timur itu, juga dilakukan penyaluran BLT untuk warga Desa Adolang, sebanyak 39 Kepala Keluarga (KK).

Adapun yang hadir sekaligus meresmikan bedah rumah, yakni Kepala Dinas PMD Kabupaten Majene, Camat Pamboang, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, ketua BPD dan anggotanya, aparat desa serta undangan Penerima BLT.

Reporter: Tsln

Editor : Mediaekspres.id

Kata bijak: “Bersikaplah positif secara fanatik dan optimistis secara militan. Jika ada sesuatu yang tidak Anda sukai, ubahlah kesukaan Anda.”

Rick Steves

Komentar