Gubernur Sulbar Ingatkan OPD untuk Tidak Korupsi

MAMUJU, MEDIAEKSPRES.id – Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Ali Baal Masdar mengingatkan kembali jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulbar untuk tetap bekerja, melaksanakan setiap program dan kegiatan sesuai aturan yang ada, serta harus saling memahami kewenangan masing-masing.

“Pokoknya baca bismillah kita bekerja, yang penting tetap ingat jangan melakukan tiga hal, yaitu tidak fiktif, tidak mark up dan tidak korupsi,” tegas Ali Baal saat memimpin rapat pembahasan capaian kinerja OPD 2017-2019  di ruang pertemuan lantai 2 Kantor Gubernur Sulbar, Kamis (25/06/20).

Hari ketiga rapat pembahasan capaian kinerja tersebut, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar juga meminta seluruh OPD melakukan inovasi pada setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kedepan kita coba berinovasi menciptakan sesuatu hal yang bernilai, dapat dilihat dan digunakan masyarakat,” ucap Ali Baal.

Mantan Bupati Polman dua periode tersebut juga mendorong agar kinerja OPD bisa lebih baik lagi kedepan, serta program dan kegiatan yang akan dilakukan dapat lebih cepat lagi terlaksana dari sebelumnya.

“Kalau kita tulus bekerja pasti berhasil, mudah-mudahan kedepan bisa semakin bagus, terarah, terkonekting dan berjalan lebih cepat lagi,” harap Ali Baal.

Dalam kegiatan itu, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, didampingi Kepala Bappeda Sulbar, Junda Maulana dan Kepala BPKPD Sulbar, Amujib, serta dihadiri tiga OPD yang akan melakukan pemaparan terkait tiga hal, yakni capaian kinerja dan hambatan yang dihadapi dalam tiga tahun tersebut, serta target yang ingin dicapai kedepan. (Adv)

Comment